Monday 22 October 2012




Harga @ Rp. 80.000,



Sepatu Crocs , kenapa Melegenda ?
19/07/2012 — TEAM
inilah kisah Sepatu Crocs yang melegenda itu ….dan kenapa Crocs bisa melegenda?

Sepatu Crocs diciptakan pertama kali di Boulder, Colorado untuk digunakan dalam kegiatan aktifitas pelayaran sebagai sepatu yang sederhana, nyaman, kuat dan tidak licin. Sekarang sepatu Crocs dapat ditemukan di seluruh dunia dengan lebih dari 250 
model sepatu dan sandal Crocs untuk pria, wanita dan anak-anak. Dengan koleksi yang berbeda, Crocs menawarkan warna-warni dan kenyamanan untuk setiap aktifitas anda di segala musim.


Semua sepatu Crocs dirancang secara unik dan diproduksi menggunakan bahan paten milik perusahaan yaitu sel tertutup resin, Croslite , bahan Croslite ini sangat dianjurkan bagi kesehatan karena mengikuti bentuk kaki dari si pemakai. Merk ini resmi didaftarkan sekaligus logo buaya sebagai trademark di lebih dari 40 negara di dunia termasuk Amerika Serikat pada tanggal 31 Desember 2007.


Teknologi yang digunakan ini memberikan setiap sepasang sepatu Crocs menjadi lembut, nyaman, ringan, tidak berbau dan daya tahan kualitas yang baik sehingga pemakai Crocs sangat menyukainya. Sepatu Crocs sangat ideal untuk dikenakan dengan pakaian santai, serta untuk penampilan profesional dan kegiatan rekreasi.


Lebih dari 100 juta pasang alas kaki Crocs telah terjual. Seluruh dunia sangat menyukai sepatu Crocs. Designnya yang unik dan stylish serta kenyamanannya yang tidak diragukan lagi didukung pilihan warnanya yang beragam menjadikan sepatu dan sandal Crocs pantas dijadikan koleksi tambahan sepatu dan sandal branded Anda.


Jadi apa yang Anda tunggu? Rasakan, cintai dan cobalah sepasang sepatu Crocs hari ini. Kami berjanji kaki Anda akan berterima kasih untuk itu.
Add to Cart

1 comments:

Post a Comment